wdcfawqafwef

Cara Melaporkan Salah Transfer Bank BCA

Cara Melaporkan Salah Transfer Bank BCA
Salah Transfer Bank BCA

Tanya:
"Tolong bantuannya Bagaimana cara melakukan pelaporan salah transfer ke rekening BCA agar uang saya bisa kembali?"

Jawab:
Kasus salah transfer ke rekening tujuan memang masih ada di alami oleh beberapa nasabah Bank BCA, inilah kemudian mengapa sangat penting memperhatikan detail informasi ketika verifikasi transfer pastikan nomor rekening tujuan dan nominal saldo yang akan dikirim sudah sesuai.

Terbaik permasalahan di atas nasabah bisa melaporkan kejadian ini melalui layanan Call Center Halo BCA 1500888, atau di kantor cabang Bank BCA nanti dibantu oleh bagian customer service. Sertakan bukti transaksi sebagai dokumen pelaporan.

Selanjutnya pihak Bank BCA akan bantu memediasi kasus ini dengan menghubungi pemilik nomor rekening tujuan. Meski demikian pihak Bank BCA secara penuh tidak bertanggung jawab apakah saldo milik nasabah bisa kembali ke nomor rekening sumber.

Untuk contoh kasus lain transfer dari Bank BCA ke rekening bank lainnya silakan hubungi pihak bank pemilik nomor rekening tujuan. Skemanya mirip dengan di atas, bank akan menghubungi pemilik nomor rekening untuk memediasi.

Baca juga: Pembayaran Tokopedia Dengan BCA VA Maksimal Berapa Jam

Hal ini perlu dilakukan karena transaksi salah transfer dari rekening BCA yang berstatus berhasil tidak bisa dibatalkan oleh sistem.


0 Response to "Cara Melaporkan Salah Transfer Bank BCA"

Posting Komentar