wdcfawqafwef

KlikBCA Terblokir Apa Rekeningnya Juga Keblokir?

KlikBCA Terblokir Apa Rekeningnya Juga Keblokir?
KlikBCA

Tanya:
"Tolong bantuannya user ID KlikBCA milik saya terblokir karena salah memasukkan password 3x. Apakah rekening BCA juga ikut terblokir?"

Jawab:
Internet banking KlikBCA merupakan fasilitas electronic channel dari PT Bank Central Asia Tbk, beberapa produk simpanan Bank BCA mendapat akses ke fasilitas ini.

Agar bisa menggunakan layanan internet di KlikBCA perlu registrasi bisa di mesin ATM BCA atau mesin EDC juga di kantor cabang Bank BCA di bantu oleh pasukan service. KlikBCA menggunakan sistem keamanan sangat ketat mulai dari penggunaan PIN Internet Banking atau biasa disebut password oleh pengguna.

Jika 3x salah memasukan kode PIN secara otomatis user ID KlikBCA diblokir oleh sistem.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila user ID KlikBCA terblokir nasabah tidak perlu khawatir karena ini tidak berpengaruh secara langsung ke nomor rekening. Rekening tabungan BCA masih bisa digunakan untuk transaksi di jalur lainnya seperti mesin ATM menggunakan kartu debit begitu juga transaksi di layanan SMS banking atau mobile banking termasuk transaksi di kantor cabang.

Baca juga: Saldo Rekening BCA Selalu Berkurang

Untuk mengaktifkan kembali user ID KlikBCA yang telah terblokir bisa dengan menghubungi layanan Call Center Halo BCA 1500888 lanjutkan proses pendaftaran ulang dan aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BCA.


0 Response to "KlikBCA Terblokir Apa Rekeningnya Juga Keblokir?"

Posting Komentar