wdcfawqafwef

Ganti Kartu Debit BCA Nomor Rekening Berubah?

Ganti Kartu Debit BCA Nomor Rekening Berubah?
Kartu Paspor BCA

Tanya:
"Kartu Debit BCA saya rusak jika diganti apakah nomor rekening tabungan saya juga ikut berubah?"

Jawab:
Kartu Paspor bCA atau biasa disebut juga Kartu Debit BCA merupakan fasilitas digital banking yang diberikan oleh PT Bank Central Asia Tbk kepada nasabah yang memungkinkan digunakan untuk transaksi personal melalui mesin ATM atau mesin EDC di merchant merchant yang telah bekerjasama.

Seiring perkembangan teknologi bahkan sekarang Kartu Debit BCA dengan logo MasterCard sudah bisa digunakan transaksi secara online di website e-commerce yang support pembayaran dengan kartu berlogo MasterCard.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang ingin ganti Kartu Debit BCA karena alasan rusak bisa mendapatkan kartu baru di seluruh jaringan kantor cabang Bank BCA. Penggantian Kartu Debit BCA baru tidak akan berpengaruh terhadap nomor rekening tabungan BCA, tidak perlu khawatir nomor rekening tetap sama seperti sebelumnya.

Di sini yang berubah hanyalah nomor Kartu Debit BCA. Apabila nasabah telah mengaitkan nomor Kartu Debit BCA sebelumnya di layanan pembayaran online perlu mengganti dengan nomor Kartu Debit BCA baru.

Baca juga: Minimum Saldo Kartu Debit BCA Transaksi di Minimarket

Untuk penggantian Kartu Debit BCA dikenakan biaya administrasi sesuai dengan jenis kartu debit yang dipilih. Ada pula persyaratanya nasabah wajib melengkapi dokumen buku tabungan, kartu debit sebelumnya, dan kartu identitas diri asli.





0 Response to "Ganti Kartu Debit BCA Nomor Rekening Berubah?"

Posting Komentar