wdcfawqafwef

Pembayaran Tokopedia Dengan BCA VA Maksimal Berapa Jam

Pembayaran Tokopedia Dengan BCA VA Maksimal Berapa Jam
BCA Mobile

Tanya:
"Untuk pembayaran pesanan di Tokopedia melalui transfer BCA Virtual Account maksimal sampai berapa jam?"

Jawab:
Pembayaran pesanan di e-commerce salah satunya Tokopedia menggunakan metode transfer BCA Virtual Account (VA) memang sangat praktis dan proses verifikasi pembayaran berlangsung otomatis tanpa perlu customer konfirmasi ke pihak Tokopedia.

Terkait batas maksimal estimasi waktu pembayaran pesanan menggunakan metode transfer BCA Virtual Account ini sepenuhnya kebijakan dari Tokopedia. Namun demikian untuk saat ini kebijakan yang berlaku adalah pembayaran harus dilakukan sebelum 24 jam terhitung sejak nasabah mendapatkan notifikasi pembayaran beserta nomor Virtual Account sebagai rekening tujuan.

Jika melebihi waktu estimasi di atas secara otomatis pesanan akan dibatalkan oleh sistem. Ini artinya nasabah harus melakukan order kembali.

Pembayaran pesanan dengan metode transfer BCA Virtual Account baik di Tokopedia maupun website e-commerce bisa menggunakan nomor rekening BCA berbeda dari detail order yang telah dilakukan. Yang terpenting nomor rekening Virtual Account tujuan pembayaran sudah sesuai dengan yang diinformasikan oleh pihak Tokopedia.

Baca juga: Kode Swift & Routing Number Bank BCA

Untuk transaksi transfer ke rekening BCA Virtual Account bisa dilakukan melalui mesin ATM BCA atau layanan internet banking KlikBCA dan masuk aplikasi BCA Mobile.





0 Response to "Pembayaran Tokopedia Dengan BCA VA Maksimal Berapa Jam"

Posting Komentar