wdcfawqafwef

Saldo Rekening BCA Selalu Berkurang

Saldo Rekening BCA Selalu Berkurang
Rekening BCA

Tanya:
"Saya baru buka rekening tabungan Tahapan BCA tapi mengapa sejak 3 minggu yang lalu saldo saya terus berkurang yang awalnya Rp500.000 sekarang tinggal Rp300.000?"

Jawab:
Untuk produk tabungan Tahapan BCA nasabah akan mengikuti syarat dan kebijakan dari PT Bank Central Asia Tbk salah satu diantaranya adalah biaya yang berlaku untuk produk tersebut sebut saja biaya kartu debit termasuk biaya lainnya seperti biaya transaksi transfer ke rekening bank lainnya.

Terkait permasalahan di atas nasabah yang menemukan adanya pemotongan saldo tanpa disadari di rekening tabungan Tahapan BCA untuk mengetahui detailnya bisa cek mutasi rekening menggunakan layanan internet banking KlikBCA.

Nasabah perlu registrasi agar bisa menggunakan klikBCA bisa di mesin ATM BCA atau di kantor cabang Bank BCA.

Selain melalui cek mutasi rekening seluruh detail transaksi pendebetan saldo di rekening bisa juga di ketahui dengan cara cetak rekening koran di kantor cabang Bank BCA. Syarat untuk bisa cetak rekening koran wajib bawa buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu paspor BCA. Ada biaya sebesar Rp2.000 per lembar cetak rekening koran.

Apabila ada kejanggalan di mana pendebetan saldo di rekening tabungan Tahapan BCA tanpa diketahui nasabah langsung bisa membuat laporan yang nanti dibantu oleh customer service di kantor cabang Bank BCA.

Baca juga: Cara Daftar KlikBCA Tabungan Tahapan BCA

Untuk menghindari penyalahgunaan rekening BCA nasabah dihimbau menjaga seluruh data rahasia baik itu kode PIN kartu debit, kode OTP berupa SMS yang dikirim ketika transaksi secara online, termasuk password di layanan digital banking baik untuk KlikBCA bank BCA Mobile.


0 Response to "Saldo Rekening BCA Selalu Berkurang"

Posting Komentar