wdcfawqafwef

Transfer m-BCA Apa Ada Bukti Dikirim ke Email?

Transfer m-BCA Apa Ada Bukti Dikirim ke Email?
Transfer m-BCA

Tanya:
"Jika saya transaksi transfer di m-BCA apa nanti akan mendapatkan bukti yang dikirim ke email?"

Jawab:
m-BCA atau Mobile Banking BCA yang bisa diakses nasabah Melalui aplikasi BCA mobile memang memiliki berbagai fitur unggulan seperti cek saldo dan transaksi finansial transfer saldo ke sesama rekening bank BCA juga transfer antar bank.

Begitu nasabah berhasil transaksi transfer saldo akan mendapatkan notifikasi langsung di aplikasi dan berupa SMS ke nomor telepon yang terdaftar, Sedangkan untuk notifikasi via email tidak ada.

Udah sabar bisa mengaktifkan fitur tersebut dimana setiap transaksi akan mendapatkan SMS dan email notifikasi hanya saja akan dikenakan biaya. Skema yang berlaku adalah biaya potongan pulsa yang ketika postingan ini di publish sebesar 500 untuk satu kali notifikasi yang diterima. Sedangkan untuk nasabah yang menggunakan nomor telepon operator telekomunikasi Telkomsel berlaku skema potong saldo sebesar Rp500 untuk setiap notifikasi.

Besaran nominal transaksi yang akan mendapat notifikasi bisa di-setting contohnya notifikasi hanya akan dikirim apabila ada transaksi sama dengan atau diatas Rp500.000.

Untuk mengaktifkan fitur notifikasi bisa dengan menghubungi layanan call center Halo BCA 1500888 atau di kantor cabang Bank BCA yang dibantu oleh customer service.

Baca juga: Tidak Bisa Beli Pulsa Melalui m-BCA

Jika sudah mengaktifkan fitur SMS dan email notifikasi di setiap transaksi finansial m-BCA suatu saat nasabah bisa menonaktifkannya kembali.


0 Response to "Transfer m-BCA Apa Ada Bukti Dikirim ke Email?"

Posting Komentar