wdcfawqafwef

Cara Menonaktifkan SMS Notifikasi Bank BCA

Cara Menonaktifkan SMS Notifikasi Bank BCA
SMS Notifikasi Bank BCA

Tanya:
"Saya selalu menerima SMS dari Bank BCA setiap kali transaksi dengan nominal tertentu apakah ini bisa di nonaktifkan dan bagaimana caranya?"

Jawab:
Sebagai upaya menjaga keamanan di setiap transaksi pada rekening nasabah bank BCA memberikan sebuah fitur SMS Notifikasi yang akan menginformasikan detail informasi transaksi yang telah terjadi baik itu dalam bentuk kredit saldo masuk maupun transaksi debet saldo keluar.

Tidak hanya dalam bentuk SMS nasabah juga akan menerima notifikasi dalam bentuk email dikirim ke alamat email terdaftar di rekening.

Layanan SMS Notifikasi memang bersifat premium dimana nasabah akan dikenakan potongan pulsa sebesar 500. Sedangkan untuk pengguna operator telekomunikasi Telkomsel memakai skema pendebetan pada saldo rekening sebesar Rp500 untuk setiap SMS atau email notifikasi yang diterima.

Nasabah bisa menonaktifkan fitur ini dengan menghubungi layanan contact center Halo BCA 1500888 atau meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BCA terdekat. Siapkan buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu paspor BCA. Transaksi menonaktifkan SMS dan email notifikasi tidak dikenakan biaya admin.

Baca juga: Salah Transfer Rekening VA BCA Bisa Dibatalkan?

Selain dengan menonaktifkan fitur SMS notifikasi ada opsi lainnya agar lebih menghemat pemotongan pulsa atau pendapatan saldo di rekening yaitu melakukan setting minimum nominal transaksi akan mendapat notifikasi.


0 Response to "Cara Menonaktifkan SMS Notifikasi Bank BCA"

Posting Komentar