wdcfawqafwef

Salah Transfer Rekening VA BCA Bisa Dibatalkan?

Salah Transfer Rekening VA BCA Bisa Dibatalkan?
Rekening VA BCA

Tanya:
"Saya salah memasukkan nomor rekening virtual account BCA saat transfer pembayaran pesanan online. Apakah transaksi ini bisa dibatalkan?"

Jawab:
Selain nomor rekening untuk produk simpanan Bank BCA juga memiliki rekening virtual account (VA) yang biasanya dimanfaatkan oleh instansi atau e-commerce untuk menerima pembayaran. Nanti setiap customer akan mendapatkan satu buah nomor VA sehingga verifikasi pembayaran bisa lebih cepat.

Apabila terjadi kendala seperti diatas dimana nasabah salah memasukkan nomor rekening ke virtual account ketika transaksi dan telah dinyatakan berhasil maka tidak bisa dibatalkan.

Solusinya nasabah bisa menghubungi perusahaan atau merchant/e-commerce yang telah menerima pembayaran silakan konfirmasi bahwa ini telah terjadi kekeliruan. Nanti bagian customer service akan bantu melakukan pengecekan pada sistem apabila memang adalah masuk ke sistem pembayaran nasabah bisa meminta dilakukan refund.

Baca juga: Syarat Cetak Rekening koran Bank BCA

Untuk menghindari masalah seperti ini nasabah wajib betul-betul memperhatikan detail transaksi sebelum diproses baik nomor rekening (VA) tujuan maupun nominal saldo yang akan ditransfer.


0 Response to "Salah Transfer Rekening VA BCA Bisa Dibatalkan?"

Posting Komentar