wdcfawqafwef

Syarat Cetak Rekening koran Bank BCA

Syarat Cetak Rekening koran Bank BCA
Rekening koran

Tanya:
"Jika saya cetak rekening koran di kantor cabang BCA apa saja syaratnya?"

Jawab:
Rekening koran merupakan catatan transaksi di rekening baik saldo masuk dalam bentuk kredit maupun saldo keluar dalam bentuk debet, di sana muncul detail dari masing-masing transaksi contohnya transaksi transfer, tarik tunai, pemotongan biaya biaya, pengkreditan suku bunga tabungan, termasuk potongan pajak PPH.

Rekening koran bisa dicetak atau diprint out di kantor cabang Bank BCA jika nasabah membutuhkannya seperti contoh sebagai persyaratan dokumen untuk pengajuan pinjaman di instansi lainnya atau sebagai dokumen pendukung pengajuan aplikasi kartu kredit.

Untuk cetak rekening koran di kantor cabang Bank BCA syaratnya nasabah perlu membawa buku tabungan, kartu identitas bisa KTP elektronik atau kartu SIM, kartu paspor BCA atau kartu debit, beserta biaya di mana syarat artikel ini dipublish dikenakan Rp2.000 per lembar rekening koran yang dicetak.

Selain di kantor cabang Bank BCA nasabah bisa juga print out rekening koran melalui layanan internet banking KlikBCA. Dari sana nasabah bisa cek mutasi rekening lalu print out.

Print out rekening koran atau mutasi rekening melalui KlikBCA tidak dikenakan biaya hanya saja nasabah perlu menyiapkan printer dan kertas untuk proses pencetakan.

Baca juga: Tarik Tunai di Kantor Cabang Bank BCA Tanpa Kartu ATM

Agar lebih banyak rentan waktu transaksi yang bisa dicetak KlikBCA baiknya dengan menggunakan perangkat komputer laptop karena di perangkat web browser mobile mutasi rekening yang bisa dilihat adalah 7 hari terakhir.


0 Response to "Syarat Cetak Rekening koran Bank BCA"

Posting Komentar