wdcfawqafwef

Perbaiki m-BCA di Kantor Cabang Lain Apakah Bisa?

Perbaiki m-BCA di Kantor Cabang Lain Apakah Bisa
m-BCA

Tanya:
"Aplikasi BCA Mobile saya tidak bisa digunakan untuk akses ke m-BCA keblokir. Bisakah saya memperbaikinya di kantor cabang Bank BCA terdekat? Karena dulu bukanya di luar kota."

Jawab:
Aplikasi BCA Mobile khususnya untuk layanan m-BCA agar bisa digunakan pertama kali nasabah perlu melakukan registrasi bisa melalui Jaringan mesin ATM BCA dengan memanfaatkan kartu Paspor BCA atau kartu debit mendaftarkan nomor telepon. Bisa juga langsung di kantor cabang Bank BCA yang dibantu oleh customer service.

Apabila terjadi masalah seperti pemblokiran di layanan m-BCA untuk buka blokir saat ini tidak bisa dilakukan melalui mesin ATM begitu juga melalui layanan call center Halo BCA.

Perbaikan buka blokir bisa di seluruh jaringan kantor cabang & cabang pembantu Bank BCA tidak diharuskan di kantor cabang tempat buka rekening ataupun cabang ketika registrasi di layanan m-BCA.

Yang perlu dipersiapkan adalah dokumen diantaranya buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu Paspor atau kartu debit BCA, dan smartphone yang telah terinstal aplikasi BCA Mobile termasuk nomor telepon yang terdaftar. Selain itu pastikan juga nomor telepon yang terdaftar memiliki pulsa karena akan dikenakan biaya potongan pulsa ketika menerima kode verifikasi.

Baca juga: TabunganKu BCA Tidak Bisa Mobile Banking

Selain memiliki pulsa nomor telepon juga harus berada dalam masa aktif agar SMS verifikasi bisa diterima ketika proses aktivasi dan buka blokir m-BCA.


0 Response to "Perbaiki m-BCA di Kantor Cabang Lain Apakah Bisa?"

Posting Komentar