wdcfawqafwef

Kartu Debit BCA MasterCard Tidak Bisa Bayar Netflix

Kartu Debit BCA MasterCard Tidak Bisa Untuk Bayar Netflix
Kartu Debit BCA MasterCard

Tanya:
"Mengapa saya tidak bisa bayar penanganan di Netflix menggunakan Kartu Debit BCA padahal sudah berlogo MasterCard?"

Jawab:
Kartu Paspor BCA atau dikenal juga dengan sebutan kartu debit/ATM merupakan fasilitas digital banking bagi nasabah bisa dimanfaatkan untuk transaksi di jaringan mesin ATM BCA dan mesin ATM bank lainnya termasuk transaksi di mesin EDC bahkan transaksi online sekalipun.

Jenis Kartu Debit BCA yang bisa digunakan untuk transaksi online adalah berlogo MasterCard atau berlogo Visa sesuai dengan merchant yang menerima pembayaran dari kedua jenis kartu tersebut.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk pembayaran dengan sistem tagihan seperti di Netflix memang saat ini tidak memungkinkan menggunakan Kartu Debit BCA meskipun sudah berlogo MasterCard. Tidak hanya di layanan streaming movie Netflix tapi di seluruh layanan sejenis dengan sistem berlangganan.

Solusinya nasabah bisa menggunakan kartu kredit BCA. Jika belum memiliki bisa mengajukan aplikasi kartu kredit BCA di kantor cabang terdekat.

Baca juga: Tarik Tunai di Kantor Cabang Bank BCA Tanpa Kartu ATM

Sebagai informasi tambahan nasabah diimbau untuk lebih waspada ketika menggunakan kartu debit untuk transaksi online karena di sana ada banyak informasi rahasia yang akan diinput baik pada e-commerce maupun layanan lainnya. Pastikan bertransaksi di website yang memiliki sistem keamanan terverifikasi seperti SSL dan penggunaan kode keamanan 3D Secure.


0 Response to "Kartu Debit BCA MasterCard Tidak Bisa Bayar Netflix"

Posting Komentar