wdcfawqafwef

Tidak Bisa Beli Pulsa Melalui m-BCA

Tidak Bisa Beli Pulsa Melalui m-BCA
m-BCA

Tanya:
"Saya sudah daftar di m-BCA di mesin ATM juga sudah aktivasi aplikasi BCA Mobile tapi kok tidak bisa beli pulsa?"

Jawab:
Layanan m-BCA yang ada di dalam aplikasi BCA Mobile merupakan basic dari fitur SMS Banking. Memang ada banyak fitur di dalamnya mulai cek saldo sampai dengan transaksi pembelian pulsa nomor telepon prabayar.

Memang diperlukan registrasi agar bisa menggunakan layanan m-BCA salah satunya bisa di mesin ATM BCA.

Hanya saja jika nasabah baru sampai pada proses registrasi dan aktivasi m-BCA di aplikasi BCA Mobile belum aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BCA maka fitur yang bisa diakses hanyalah transaksi non finansial layaknya cek saldo dan cek mutasi rekening.

Sedangkan transaksi finansial contohnya pembayaran tagihan listrik atau pembelian pulsa telepon belum bisa diakses. Silakan nasabah aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BCA terdekat dengan membawa buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu paspor BCA, beserta smartphone yang telah terinstal aplikasi BCA Mobile dan nomor telepon yang terdaftar.

Aktivasi transaksi finansial sepenuhnya dibantu oleh customer service dan tidak dikenakan biaya administrasi.

Baca juga: Tidak Bisa Beli Pulsa Melalui m-BCA

Untuk kelancaran aktivasi transaksi finansial m-BCA di aplikasi BCA Mobile tempatkan kartu dari nomor telepon terdaftar pada Slot SIM 1 bagi nasabah yang menggunakan smartphone dengan 2 Slot SIM card.


0 Response to "Tidak Bisa Beli Pulsa Melalui m-BCA"

Posting Komentar