wdcfawqafwef

Verifikasi Ulang BCA Mobile Data Tidak Sesuai

Verifikasi Ulang BCA Mobile Data Tidak Sesuai
BCA Mobile

Tanya:
"Saya tidak bisa transaksi di aplikasi BCA Mobile diminta untuk aktivasi ulang dengan keterangan data tidak sesuai. Ini bagaimana solusinya?"

Jawab:
PT Bank Central Asia Tbk tentu berupaya memberikan perlindungan maksimum terhadap data maupun transaksi nasabah tidak terkecuali melalui layanan digital banking atau e-Channel aplikasi BCA Mobile, meskipun untuk mendapatkannya bisa didownload dan instal gratis melalui toko aplikasi resmi Google Play untuk sistem operasi Android dan App Store bagi pengguna iOS.

Untuk bisa mengakses fitur di dalam aplikasi BCA Mobile khususnya m-BCA nasabah perlu melakukan registrasi bisa di mesin ATM baru di kantor cabang Bank BCA. Selanjutnya diperlukan juga aktivasi aplikasi BCA Mobile.

Bagi nasabah yang sudah aktif di aplikasi BCA Mobile tapi kemudian tidak bisa digunakan dengan keterangan di minta verifikasi ulang data tidak sesuai disinilah saya perlu melakukan aktivasi ulang di kantor cabang Bank BCA dengan membawa nomor telepon yang terdaftar di layanan m-Bca.

Baca juga: Buka Blokir m-BCA Salah Kode PIN

Dokumen yang perlu dibawa adalah buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BCA, beserta smartphone yang telah terinstal aplikasi BCA mobile dan nomor telepon yang terdaftar. Aktivasi ulang tidak dikenakan biaya administrasi.


0 Response to "Verifikasi Ulang BCA Mobile Data Tidak Sesuai"

Posting Komentar