wdcfawqafwef

KeyBCA Rusak Apa Bisa Diperbaiki?

KeyBCA Rusak Apa Bisa Diperbaiki?
KeyBCA

Tanya:
"Alat KeyBCA punya saya rusak karena terjatuh apa bisa diperbaiki?"

Jawab:
KeyBCA yang merupakan alat transaksi finansial bagi nasabah yang telah terdaftar di layanan internet banking KlikBCA wajib dimiliki khususnya untuk transaksi finansial. Karena KlikBCA memiliki sistem keamanan berlapis selain harus login menggunakan user ID diperlukan juga respon apply KeyBCA.

Alat transaksi KeyBCA juga memiliki sistem keamanan dimana untuk penggunaannya dibutuhkan kode PIN. Jika 3 kali salah memasukkan kode PIN secara otomatis KeyBCA akan terblokir.

Menanggapi permasalahan nasabah di atas terkait KeyBCA rusak karena terjatuh maka tidak bisa diperbaiki nasabah bisa mendapatkan KeyBCA baru di kantor cabang Bank BCA terdekat tidak diwajibkan kantor cabang tempat buka rekening.

Yang perlu dibawa adalah buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu paspor BCA, dan KeyBCA rusak tersebut.

Untuk penggantian KeyBCA baru saat postingan ini dipublish dikarenakan biaya sebesar Rp25.000, diperlukan juga aktivasi yang nanti dibantu oleh customer service. Pastikan juga membawa smartphone dengan koneksi internet untuk mengakses internet banking KlikBCA saat proses aktivasi KeyBCA baru.

Baca juga: Apa itu KlikBCA?

Alat transaksi KeyBCA memiliki garansi 6 bulan apabila mengalami kerusakan di luar kesalahan pengguna bisa diganti dengan alat baru yang bisa didapat secara gratis.


0 Response to "KeyBCA Rusak Apa Bisa Diperbaiki?"

Posting Komentar