wdcfawqafwef

Apa Itu KlikBCA?

Apa itu KlikBCA?
KlikBCA

Tanya:
"Saya baru saja buka rekening tabungan di Bank BCA dan saya lihat di website resmi lihat ada KlikBCA. Mau tanya apa itu KlikBCA apakah sejenis tabungan seperti Tahapan BCA?"

Jawab:
KlikBCA adalah layanan internet banking yang dikhususkan bagi nasabah bank BCA meskipun tidak semua produk tabungan mendapatkan layanan ini contohnya adalah produk simpanan TabunganKu.

Dengan internet banking KlikBCA nasabah bisa melakukan aktivitas transaksi seperti cek saldo dan cek mutasi rekening hanya melalui perangkat dengan koneksi internet contohnya komputer/laptop maupun smartphone. Tidak hanya transaksi non finansial nasabah juga bisa melakukan transaksi finansial seperti transfer saldo termasuk pembayaran dan pembelian.

Ada dua jenis layanan KlikBCA yaitu untuk KlikBCA Individual dan KlikBCA Bisnis. Yang umum digunakan oleh nasabah adalah KlikBCA Individual.

KlikBCA tidak langsung aktif setelah nasabah berhasil buka tabungan di Bank BCA sehingga perlu registrasi. Registrasi bisa di mesin ATM BCA atau di kantor cabang Bank BCA yang nantinya dibantu oleh customer service.

Jika nasabah ingin registrasi melalui mesin ATM bisa baca di postingan: Cara Daftar KlikBCA Tabungan Tahapan BCA

Hanya saja registrasi melalui mesin ATM BCA fitur yang bisa diakses hanyalah transaksi non finansial apabila nasabah ingin mengaktifkan fitur finansial harus melakukan pendaftaran transaksi finansial di kantor cabang Bank BCA terdekat untuk mendapatkan sebuah alat transaksi yang bernama KeyBCA.

Biaya pengajuan alat transaksi KeyBCA sebesar Rp25.000.

Baca juga: Apa Arti Keterangan PEND Cek Mutasi Rekening BCA

Informasi lebih detail terkait layanan internet banking KlikBCA akan dapatkan ketika proses registrasi dan aktivasi transaksi finansial oleh petugas customer service di kantor cabang Bank BCA.


0 Response to "Apa Itu KlikBCA?"

Posting Komentar