wdcfawqafwef

Penyebab Gagal Registrasi Aplikasi BCA Mobile

Penyebab Gagal Registrasi Aplikasi BCA Mobile
Aplikasi BCA Mobile

Tanya:
"Saya sudah punya rekening Bank BCA juga sudah install aplikasi BCA mobile tapi gagal registrasi padahal sudah masukkan data dengan benar muncul keterangan silahkan registrasi di mesin ATM BCA. Apa harus registrasi di mesin ATM?"

Jawab:
PT Bank Central Asia Tbk yang sukses menjadi perusahaan perbankan dengan aset terbesar saat ini di Indonesia menghadirkan berbagai layanan digital banking satu yang sangat populer adalah aplikasi BCA mobile.

Aplikasi ini memungkinkan nasabah bertransaksi hanya melalui smartphone, di dalamnya ada dua fitur utama yaitu m-BCA dan internet banking KlikBCA.

Khusus untuk akses ke fitur m-BCA di aplikasi BCA mobile untuk mengaktifkannya memang diperlukan registrasi, hanya saja untuk pertama kali registrasi tidak bisa langsung dilakukan melalui aplikasi. Registrasi atau pendaftaran bisa dilakukan di mesin ATM BCA atau di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Inilah yang menjadi penyebab mengapa gagal registrasi di aplikasi BCA mobile meskipun sudah memasukkan data sesuai dengan rekening baik itu nomor kartu debit termasuk tanggal lahir nasabah.

Jika ingin registrasi Mobile Banking BCA melalui mesin ATM BCA bisa lihat postingan Cara Registrasi Nomor HP di m-BCA Via Mesin ATM

Sekadar informasi tambahan nasabah yang sudah berhasil registrasi m-BCA di mesin ATM BCA perlu juga aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BCA. Apabila aktivasi transaksi finansial tidak dilakukan maka fitur yang bisa diakses hanyalah transaksi non finansial yaitu cek saldo dan cek mutasi rekening.


0 Response to "Penyebab Gagal Registrasi Aplikasi BCA Mobile"

Posting Komentar