wdcfawqafwef

Cara Ganti Kartu Debit BCA GPN ke MasterCard

Cara Ganti Kartu Debit BCA GPN ke MasterCard
Kartu Debit BCA GPN

Tanya:
"Saya baru saja buka rekening tabungan Tahapan BCA tapi dapat kartu debit jenis GPN. Bisakah saya ganti kartu debit BCA GPN ini ke kartu debit MasterCard?"

Jawab:
Kartu Paspor BCA atau biasa juga disebut dengan kartu debit BCA merupakan fasilitas personal banking dari PT Bank Central Asia Tbk diperuntukkan bagi nasabah yang bisa dimanfaatkan untuk transaksi personal banking di mesin ATM juga mesin EDC.

Nasabah yang baru buka rekening tabungan Tahapan BCA di kantor cabang Bank BCA memang bisa langsung mendapatkan kartu debit BCA.

Terkait pertanyaan di atas apabila kartu debit BCA yang dapat nasabah berlogo GPN nasabah bisa mengganti kartu tersebut ke kartu debit BCA berlogo MasterCard.

Cara ganti kartu debit BCA GPN ke MasterCard cukup mudah, nasabah bisa datang ke salah satu kantor cabang maupun cabang pembantu Bank BCA terdekat dengan membawa buku tabungan Tahapan BCA, kartu identitas diri asli, kartu debit BCA, dan biaya untuk pembuatan kartu debit BCA baru.

Proses penggantian kartu debit BCA sepenuhnya dibantu oleh customer service. Maka dari itu silahkan ambil nomor antrian untuk layanan customer service di kantor cabang Bank BCA.

Baca juga: Ganti Kartu Debit BCA Nomor Rekening Berubah?

Penggantian kartu debit BCA dari GPN ke MasterCard maupun sebaliknya bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang Bank BCA terkecuali ada perubahan data pada KTP atau kartu identitas diri dari data sebelumnya. Jika ada perubahan data maka penggantian kartu debit BCA hanya bisa dilakukan di kantor cabang tempat buka rekening.


0 Response to "Cara Ganti Kartu Debit BCA GPN ke MasterCard"

Posting Komentar