wdcfawqafwef

Ganti Nomor HP m-BCA Harus Daftar Ulang?

Ganti Nomor HP m-BCA Harus Daftar Ulang?
m-BCA

Tanya:
"Saya ingin ganti nomor HP m-BCA apakah harus daftar ulang seperti sebelumnya atau bisa hanya dengan menghubungi Halo BCA untuk penggantian nomor?"

Jawab:
Mobile Banking BCA biasa disingkat m-BCA merupakan salah satu layanan digital printing PT Bank Central Asia Tbk yang memanfaatkan jalur SMS Banking untuk keperluan transaksi.

Agar bisa menggunakan m-BCA nasabah perlu melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu bisa melalui Jaringan mesin ATM BCA atau di kantor cabang Bank BCA terdekat yang nanti dibantu oleh customer service.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang ingin mengganti nomor HP m-BCA bisa langsung di kantor cabang Bank BCA dengan mereset nomor sebelumnya kemudian mendaftarkan nomor baru di layanan tersebut.

Jika nasabah tidak sempat ke kantor cabang Bank BCA bisa mengajukan penggantian nomor HP dan mendaftarkan nomor baru melalui Halo BCA 1500888. Hanya saja prosesnya akan berlangsung lebih lama bisa memakan waktu 3 hari kerja sejak dokumen diterima pihak Bank BCA.

Dokumen yang dimaksud tersebut adalah surat pernyataan beserta foto nasabah dan foto selfie dengan e-KTP yang secara detail nanti akan dijelaskan oleh customer service Halo BCA.

Baca juga: Penyebab Gagal Registrasi Aplikasi BCA Mobile

Kebijakan penggantian nomor HP m-bca melalui layanan Halo BCA bersifat periodik untuk informasi detail silakan hubungi layanan call center Halo BCA.


0 Response to "Ganti Nomor HP m-BCA Harus Daftar Ulang?"

Posting Komentar