wdcfawqafwef

Buka Blokir m-BCA Secara Online

Buka Blokir m-BCA Secara Online
Buka Blokir m-BCA

Pertanyaan:
Saya tidak bisa menggunakan aplikasi BCA mobile ketika ingin cek saldo di m-BCA muncul keterangan Silahkan hubungi Halo BCA padahal sebelumnya normal. Katanya akun m-BCA terblokir, bisakah buka blokir secara online langsung dari aplikasi?

Jawaban:
Layanan m-BCA terkoneksi dengan rekening Bank BCA milik nasabah. Layanan ini tersedia di aplikasi BCA mobile dengan berbagai fitur mulai dari transaksi non-finansial hingga transaksi finansial seperti transparan dan pembayaran berbagai tagihan secara online.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah tidak bisa menggunakan m-BCA muncul keterangan "Silahkan hubungi Halo BCA" dimana sebelumnya tidak ada kendala memang kemungkinan layanan m-BCA milik nasabah sedang terblokir. Sayangnya untuk saat ini belum bisa buka blokir secara online langsung dari aplikasi.

Ada 2 metode yang bisa digunakan untuk buka blokir m-BCA. Pertama, silakan hubungi Halo BCA untuk reset m-BCA selanjutnya nasabah registrasi ulang di mesin ATM BCA. Halo BCA bisa dihubungi melalui aplikasi Halo BCA tanpa pulsa dan untuk registrasi ulang m-BCA bisa cek di postingan: Cara Registrasi Nomor HP di m-BCA Via Mesin ATM

Cara kedua untuk buka blokir m-BCA silahkan kunjungi cabang BCA terdekat dengan membawa buku tabungan apabila mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BCA, kartu KTP elektronik asli, serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BCA mobile versi terbaru. Di kantor cabang customer service akan bantu melakukan reset dan registrasi ulang di m-BCA.

Baca juga: Biaya Pulsa Untuk Kode OTP Bank BCA

Ketika registrasi dan aktivasi ulang aplikasi m-BCA pastikan nomor telepon terdaftar berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 2.000. Karena nanti akan menerima sebuah kode OTP atau kode aktivasi yang dikirim dalam bentuk SMS dan memotong pulsa.



0 Response to "Buka Blokir m-BCA Secara Online"

Posting Komentar