wdcfawqafwef

m-BCA 209 Authenticate Tanpa ke Kantor Cabang

m-BCA 209 Authenticate Tanpa ke Kantor Cabang
m-BCA 209 Authenticate

Pertanyaan:
Saya tidak bisa menggunakan m-BCA di aplikasi BCA mobile muncul keterangan 209 anable to authenticate your identity. Bisakah saya autentikasi tanpa perlu ke kantor cabang?

Jawaban:
Bagi nasabah Bank BCA yang baru berganti perangkat ketika mengakses m-bca memang akan menampilkan pesan 209 anable to authenticate your identity yang menandakan bahwa aplikasi perlu diautentikasi agar bisa digunakan.

Ini merupakan sistem keamanan dari Bank BCA karena layanan mobile banking tidak bisa diakses dari dua perangkat atau dua aplikasi.

Untuk mengatasi masalah tersebut nasabah bisa autentikasi dan pembentukan kantor cabang. Caranya cukup mudah, silakan buka aplikasi BCA mobile perhatikan di pojok kanan atas ada icon "i" silakan tap di sana.

Sekarang input data rekening di antaranya nomor kartu debit dan nasabah akan mendapatkan sebuah SMS kode OTP untuk verifikasi. Untuk bisa menerima kode OTP pastikan nomor terdaftar memiliki pulsa setidaknya 2.000 dan berada dalam masa aktif.

Baca juga: m-BCA 103 Internet Anda Terputus

Setelah verifikasi berhasil maka m-BCA sudah bisa digunakan transaksi seperti sebelumnya. Sedangkan m-BCA di perangkat terdahulu secara otomatis tidak lagi terkoneksi dengan rekening BCA nasabah.



0 Response to "m-BCA 209 Authenticate Tanpa ke Kantor Cabang"

Posting Komentar