wdcfawqafwef

m-BCA 103 Internet Anda Terputus

m-BCA 103 Internet Anda Terputus
m-BCA

Pertanyaan:
Mengapa selalu muncul 103 internet anda terputus silahkan ulangi beberapa saat lagi ketika menggunakan m-BCA?

Jawaban:
Layanan Mobile Banking BCA atau lebih dikenal dengan sebutan m-BCA tersedia di aplikasi BCA mobile yang memungkinkan nasabah melakukan berbagai aktivitas transaksi secara mobile dengan koneksi internet.

Apakah bisa menggunakan layanan m-BCA dengan lancar nasabah harus memiliki koneksi internet stabil dan berada di jaringan yang maksimal.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah menemukan kendala tidak bisa menggunakan m-BCA muncul pesan 103 internet Anda terputus ada kemungkinan koneksi internet yang digunakan tidak stabil. Kemungkinan kedua sedang ada gangguan sementara pada layanan mobile banking dari Bank BCA.

Baca juga: Limit Transfer KlikBCA Lebih Besar Dibanding m-BCA

Sebagai solusi nasabah bisa menggunakan koneksi internet dari jaringan lainnya seperti jaringan wi-fi. Sedangkan apabila ada kendala pada layanan mobile banking Bank BCA nasabah bisa mencoba transaksi secara berkala sembari menunggu sistem kembali normal.

Solusi lainnya silahkan manfaatkan layanan digital banking yaitu internet banking KlikBCA khususnya bagi nasabah yang telah terdaftar di layanan tersebut atau sementara waktu transaksi di mesin ATM BCA.





0 Response to "m-BCA 103 Internet Anda Terputus"

Posting Komentar