wdcfawqafwef

Limit Transfer KlikBCA Lebih Besar Dibanding m-BCA

Limit Transfer KlikBCA Lebih Besar Dibanding m-BCA
KlikBCA

Pertanyaan:
Mengapa limit transaksi transfer di m-BCA hanya bisa maksimal Rp50.000.000 padahal transfer ke sesama rekening BCA? Bagaimana jika saya ingin transfer diatas nominal tersebut?

Jawaban:
Di dalam aplikasi BCA mobile nasabah akan menemukan fitur m-BCA yang mana menyediakan berbagai layanan transaksi mulai dari cek saldo dan mutasi termasuk transaksi finansial transfer saldo. Nasabah bisa menggunakan m-BCA untuk transaksi transfer baik ke sesama rekening BCA maupun transfer antar bank ke rekening bank lain.

Sesuai dengan ketentuan dari Bank BCA transaksi di m-BCA khususnya transfer saldo memang diberlakukan limit sesuai dengan jenis kartu debit yang dipegang nasabah.

Untuk nasabah pemegang kartu Paspor Blue limit transfer ke sesama rekening BCA saat tanya-jawab ini dipublish memang maksimal Rp50.000.000. Limit tersebut merupakan gabungan dengan limit seluruh transaksi di m-BCA.

Apabila membutuhkan nominal transaksi transfer yang lebih besar bisa memanfaatkan layanan internet banking KlikBCA. Saat ini limit transaksi transfer di KlikBCA sebesar Rp500.000.000.

Hanya saja untuk bisa menggunakan KlikBCA nasabah perlu registrasi meskipun sebelumnya telah terdaftar di m-BCA. Registrasi bisa dilakukan di cabang Bank BCA terdekat sekaligus nanti untuk bisa mendapatkan alat transaksi KeyBCA, tanpa alat ini nasabah tidak bisa melakukan transaksi finansial di KlikBCA.

Baca juga: Bayar Tagihan PDAM di BCA Mobile

Tidak dikenakan biaya admin ketika registrasi KlikBCA, hanya saja untuk KeyBCA dikenakan biaya Rp25.000 dan ada perlindungan garansi selama 6 bulan. Apabila alat KeyBCA mengalami kerusakan melebihi masa garansi akan dikenakan biaya 50.000 untuk mendapatkan alat baru.



0 Response to "Limit Transfer KlikBCA Lebih Besar Dibanding m-BCA"

Posting Komentar