wdcfawqafwef

Registrasi myBCA Perlu Verifikasi Halo BCA

Registrasi myBCA Perlu Verifikasi Halo BCA
myBCA

Pertanyaan:
Tadi saya sudah berhasil registrasi di aplikasi myBCA dan masih harus diminta verifikasi dengan menghubungi Halo BCA. Apa tidak bisa secara online atau di kantor cabang?

Jawaban:
Aplikasi myBCA merupakan layanan digital banking terbaru dari Bank BCA yang menyediakan berbagai fitur mulai dari cek saldo dan mutasi, transfer, pembayaran maupun pembelian, termasuk buka simpanan deposito yang tidak terdapat di layanan m-BCA.

Seperti ketika halangan nasabah ingin menggunakan m-BCA yang ada di aplikasi BCA mobile, myBCA memang mewajibkan nasabah untuk registrasi yang bisa dilakukan melalui aplikasi maupun website resmi myBCA.

Menanggapi pertanyaan di atas ketika nasabah registrasi di myBCA langkah terakhir memang akan diminta verifikasi dengan menghubungi customer service Halo BCA. Sayangnya verifikasi hanya bisa melalui BCA tidak bisa dengan metode online atau di cabang Bank BCA.

Apabila nasabah tidak memiliki cukup pulsa menghubungi Halo BCA solusinya bisa install aplikasi Halo BCA, kita bisa menghubungi customer service secara gratis tanpa pulsa hanya dengan koneksi internet.

Video: Cara Menghubungi (Telepon) CS Halo BCA Bebas Tanpa Pulsa

Setelah akun myBCA terverifikasi dan aktif selanjutnya bisa digunakan login pada aplikasi maupun website myBCA, akun tersebut juga bisa login di layanan Welma.



0 Response to "Registrasi myBCA Perlu Verifikasi Halo BCA"

Posting Komentar