wdcfawqafwef

Bayar Tagihan PDAM di BCA Mobile

Bayar Tagihan PDAM di BCA Mobile
BCA Mobile

Pertanyaan:
Bisakah saya bayar tagihan air PDAM melalui aplikasi BCA mobile? Selama ini saya bayar melalui kantor POS.

Jawaban:
BCA mobile merupakan layanan digital banking dalam bentuk aplikasi yang disediakan oleh PT Bank Central Asia Tbk diperuntukkan bagi nasabah baik individu maupun mohon berhasil. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur diantaranya transaksi non-finansial cek saldo dan cek mutasi termasuk transaksi finansial baik itu transfer maupun pembayaran berbagai tagihan.

Salah satu jenis tabungan yang bisa dicek dan dibayar melalui aplikasi BCA mobile adalah tagihan air PDAM. Hanya saja memang ada beberapa wilayah yang belum masuk kedalam list perusahaan PDAM di BCA mobile.

Untuk bayar tagihan air PDAM di BCA mobile cukup mudah pada halaman utama m-BCA silakan pilih menu "m-Payment" kemudian pilih menu "Publik/Utilitas" kemudian pilih PDAM.

Langkah selanjutnya tinggal input nomor ID pelanggan PDAM yang akan dicek atau dibayar tagihannya dan lanjut ke proses pembayaran.

Karena transaksi pembayaran tagihan air PDAM di BCA mobile merupakan transaksi real-time ini artinya pembayaran bisa langsung diteruskan ke perusahaan penyedia air saat itu juga. Pembayaran tagihan air PDAM dikenakan biaya admin.

Baca juga: Biaya Pulsa Untuk Kode OTP Bank BCA

Apabila terjadi keterlambatan pembayaran tagihan air PDAM lebih dari 2 bulan maka transaksi pembayaran tidak bisa dilakukan melalui aplikasi BCA mobile. Silakan lakukan pembayaran tagihan di kantor PDAM sesuai regional.



0 Response to "Bayar Tagihan PDAM di BCA Mobile"

Posting Komentar