wdcfawqafwef

Cetak e-Statement BCA Hingga 5 Tahun

Cetak e-Statement BCA Hingga 5 Tahun
e-Statement BCA

Pertanyaan:
Bisakah saya cetak e-Statement dari rekening BCA untuk transaksi selama 3 tahun yang telah berjalan?

Jawaban:
Beberapa produk rekening simpanan/tabungan di Bank BCA tidak mendapatkan fasilitas buku tabungan, ini untuk mendorong ke arah digitalisasi perbankan. Salah satu produk yang tidak mendapatkan buku tabungan adalah Tahapan Xpresi BCA.

Sebagai pengganti buku tabungan setiap catatan transaksi di rekening Tahapan Xpresi akan dikirim ke alamat email milik nasabah dalam bentuk e-Statement. e-Statement Ini bisa juga berfungsi sebagai rekening koran apabila di print out.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk bisa melihat mutasi rekening atau e-Statement di rekening BCA untuk jangka waktu yang relatif panjang sampai hingga 5 tahun bisa dengan memanfaatkan layanan myBCA.

Hanya saja untuk bisa terdaftar di myBCA sebelumnya nasabah harus sudah aktivasi m-BCA atau internet banking KlikBCA. Bagi nasabah yang sudah terdaftar di salah satu layanan tersebut silakan registrasi myBCA, tutorial langkah-langkahnya sudah pernah kita bahas di video: Cara Registrasi BCA ID di myBCA

Tidak dikenakan biaya ketika registrasi myBCA begitu juga ketika kita download dan print out e-Statement untuk melihat catatan transaksi di rekening BCA.





0 Response to "Cetak e-Statement BCA Hingga 5 Tahun"

Posting Komentar