wdcfawqafwef

Aktivasi Finansial KlikBCA Tanpa ke Cabang

Aktivasi Finansial KlikBCA Tanpa ke Cabang
KlikBCA

Pertanyaan:
Kemarin saya sudah registrasi KlikBCA di mesin ATM dan sudah aktivasi di website KlikBCA. Nah, sekarang untuk aktivasi transaksi finansial Apakah bisa secara online tanpa perlu ke kantor cabang?

Jawaban:
KlikBCA merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Central Asia Tbk diperuntukkan bagi nasabah baik individu maupun korporasi. Layanan ini berbasis internet banking jadi bisa diakses menggunakan web browser pada perangkat komputer/laptop maupun smartphone.

Setelah berhasil registrasi KlikBCA khususnya bagi nasabah yang melakukan pendaftaran di mesin ATM BCA dan aktivasi di website KlikBCA selanjutnya untuk bisa transaksi seperti transfer atau pembelian secara online harus aktivasi transaksi finansial.

Aktivasi transaksi finansial bisa di cabang Bank BCA terdekat nanti akan mendapatkan sebuah alat transaksi KeyBCA yang terhubung dengan akun KlikBCA. Namun, apabila nasabah tidak memiliki cukup waktu mengunjungi cabang Bank BCA aktivasi transaksi finansial KlikBCA bisa dengan cara menghubungi Halo BCA.

Hanya saja prosesnya butuh waktu sekitar 3 hari kerja. Nasabah juga akan diminta beberapa dokumen untuk dikirim ke Bank BCA di antaranya surat pernyataan penandatangan, foto diri dengan e-KTP dan foto e-KTP. Selanjutnya alat transaksi KeyBCA akan dikirim ke alamat nasabah.

Dikenakan biaya sebesar Rp25.000 untuk pembuatan KeyBCA, ini berlaku baik ketika nasabah aktivasi finansial di kantor cabang maupun melalui Halo BCA.

Video: Cara Menghubungi (Telepon) CS Halo BCA Bebas Tanpa Pulsa

Setelah alat transaksi KeyBCA diterima nasabah bisa mengkoneksikan alat tersebut dengan akun KlikBCA di mana panduannya ada pada paket pengiriman KeyBCA. Apabila kesulitan menghubungkan KeyBCA dengan KlikBCA bisa kembali hubungi Halo BCA.



0 Response to "Aktivasi Finansial KlikBCA Tanpa ke Cabang"

Posting Komentar