wdcfawqafwef

KeyBCA Rusak Apa Bisa Diperbaiki?

KeyBCA Rusak Apa Bisa Diperbaiki?
KeyBCA

Pertanyaan:
Alat KeyBCA milik saya rusak karena terkena air apakah bisa diperbaiki tanpa harus ke cabang Bank BCA?

Jawaban:
Bagi nasabah yang ingin registrasi di layanan internet banking KlikBCA agar bisa menggunakan fitur transaksi finansial wajib memiliki alat transaksi KeyBCA. Alat ini bentuknya menyerupai kalkulator identik dengan warna biru, dia tidak terkoneksi dengan internet maupun jaringan bluetooth.

Jika registrasi KlikBCA bisa dilakukan di mesin ATM maka untuk mendapatkan KeyBCA hanya bisa di cabang Bank BCA.

Apabila alat transaksi KeyBCA milik nasabah rusak karena terkena air maka tidak bisa diperbaiki, silakan kunjungi cabang Bank BCA terdekat untuk mendapatkan KeyBCA baru. Karena dalam kasus ini KeyBCA rusak karena kesalahan penggunaan nasabah maka tidak ditanggung garansi, untuk biaya administrasi pembuatan KeyBCA pengganti alat sebelumnya dikenakan biaya sebesar Rp50.000.

Namun, apabila kerusakan bukan karena kesalahan pengguna contohnya tiba-tiba alat mati atau tidak berfungsi dengan baik sebelum masa garansi habis 6 bulan nasabah tidak akan dikenakan biaya untuk penggantian alat baru.

Video: Cara Reservasi Online Antrean Teller & CS Bank BCA - eBranch

Untuk mendapatkan alat transaksi KeyBCA pengganti alat yang rusak bisa di seluruh jaringan cabang Bank BCA. Silakan bawa dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan apabila mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM, kartu identitas diri asli KTP elektronik, biaya untuk penggantian KeyBCA.



0 Response to "KeyBCA Rusak Apa Bisa Diperbaiki?"

Posting Komentar