wdcfawqafwef

Buka Tabungan BCA Saldo Dipotong Rp25.000

Buka Tabungan BCA Saldo Dipotong Rp25.000
Saldo Rekening

Pertanyaan:
Kemarin baru buka rekening tabungan Tahapan Xpresi BCA, setelah saya isi saldo Rp50.000 mengapa langsung terpotong Rp25.000?

Jawaban:
Pembukaan rekening tabungan Bank BCA bisa di seluruh jaringan cabang Bank BCA cukup dengan membawa kartu identitas diri asli KTP elektronik bagi Warga Negara Indonesia atau gunakan Paspor bagi Warga Negara Asing. Bahkan kini buka rekening BCA bisa secara online di aplikasi BCA mobile.

Nasabah yang buka rekening di BCA mobile proses verifikasi data nantinya via video call yang dihubungi langsung oleh customer service Bank BCA.

Setelah rekening berhasil dibuka nasabah langsung mendapatkan nomor rekening dan notifikasi ke email terkait detail rekening. Setelah itu nasabah bisa langsung melakukan setoran awal ke rekening tersebut.

Menanggapi pertanyaan di atas terkait saldo sebesar Rp25.000 yang terpotong di rekening Tahapan Xpresi BCA yang baru dibuka kemungkinan itu adalah biaya untuk pembuatan kartu debit. Detail pemotongan saldo tersebut bisa diketahui dengan cek mutasi rekening.

Baca juga: Saldo Minimum Tahapan BCA Silver

Kartu Debit BCA bisa diambil di cabang Bank BCA terdekat atau cetak kartu di mesin CS Digital BCA. Sedangkan nasabah yang lokasinya jauh dari kantor cabang bisa request kartu debit melalui aplikasi BCA mobile, untuk detailnya bisa cek di video:

Hanya saja apabila nasabah request kartu debit di BCA mobile akan dikenakan biaya ongkos pengiriman sebesar Rp20.000 yang nanti dipotong langsung dari saldo. Maka dari itu sebelum request kartu debit pastikan saldo di rekening mencukupi untuk pembayaran biaya pengiriman.



0 Response to "Buka Tabungan BCA Saldo Dipotong Rp25.000"

Posting Komentar