wdcfawqafwef

Saldo Minimum Tahapan BCA Silver

Saldo Minimum Tahapan BCA Silver
Tahapan BCA

Pertanyaan:
Saya ingin buka rekening tabungan di Bank BCA, tolong informasi berapa saldo minimum di rekening Tahapan BCA silver?

Jawaban:
Masyarakat yang ingin buka rekening tabungan di Bank BCA sekarang sudah semakin praktis bisa dengan memanfaatkan aplikasi BCA mobile karena di sana tersedia fitur buka rekening. Cukup siapkan kartu identitas diri KTP asli serta NPWP Apabila ada, selanjutnya untuk verifikasi data customer service Bank BCA akan menghubungi calon nasabah melalui video call.

Ada beberapa jenis produk tabungan yang bisa dipilih ketika nasabah buka rekening di BCA mobile salah satunya adalah simpanan Tahapan BCA dengan kartu debit silver.

Untuk setoran awal minimum di rekening Tahapan BCA sebesar Rp500.000, tapi ketika nasabah buka rekening secara online kebijakan itu tidak berlaku.

Sedangkan saldo minimum mengendap di rekening adalah Rp50.000, sesaat setelah nasabah melakukan setoran awal maka sebesar Rp50.000 ditahan oleh Bank BCA sehingga tidak muncul ketika cek di mesin ATM BCA maupun di layanan m-BCA.

Baca juga: Tidak Bisa Buka Rekening BCA Nama PT Perorangan

Yang penuh diperhatikan nasabah juga harus menjaga saldo di rekening rata-rata harian sebesar Rp100.000, jika saldo berada di bawah saldo rata-rata nasabah dikenakan biaya administrasi tambahan sebesar Rp5.000.

Detail pemotongan biaya admin di rekening bisa lihat pada fitur mutasi rekening di m-BCA.





0 Response to "Saldo Minimum Tahapan BCA Silver"

Posting Komentar