wdcfawqafwef

Transfer 100 Juta Rupiah Tahapan Xpresi

Transfer 100 Juta Rupiah Tahapan Xpresi
Tahapan Xpresi

Pertanyaan:
Saya punya rekening Tahapan Xpresi apakah bisa melakukan transfer saldo 100 juta Rupiah melalui mobile banking tanpa perlu ke cabang?

Jawaban:
Nasabah pemilik rekening Tahapan Xpresi BCA sudah bisa menikmati berbagai fitur di dalam produk tabungan tersebut sebut saja layanan mobile banking, kartu debit, termasuk internet banking KlikBCA. Rekening ini bisa dibilang ekonomis dari sisi biaya administrasi perawatan rekening setiap bulannya dibandingkan dengan Tahapan BCA.

Karena telah mendapat fasilitas mobile banking maka nasabah bTahapan Xpresiisa dengan leluasa melihat informasi rekening seperti saldo dan mutasi melalui perangkat seluler. Selain itu memungkinkan juga transaksi finansial seperti transfer saldo baik ke sesama rekening BCA maupun transfer antar bank.

Terkait transfer saldo di rekening BCA dengan Tahapan Xpresi Rp100.000.000 bisa dilakukan melalui layanan internet banking KlikBCA atau di myBCA, sedangkan layanan mobile banking belum bisa untuk transaksi dengan nominal tersebut.

Baca juga: Maksimal Transferan Yang Bisa Diterima Tahapan Xpresi BCA

Karena layanan mobile banking dan internet banking KlikBCA itu berbeda termasuk myBCA, nasabah perlu memastikan bahwa telah terdaftar di klik BCA dan myBCA untuk bisa melakukan transaksi.





0 Response to "Transfer 100 Juta Rupiah Tahapan Xpresi"

Posting Komentar