wdcfawqafwef

Apakah Kartu Flazz BCA di Indomaret & Alfamart Itu Resmi?

Apakah Kartu Flazz BCA di Indomaret & Alfamart Itu Resmi?
Kartu Flazz BCA

Pertanyaan:
Saya sering menjumpai ada kartu Flazz BCA di minimarket Indomaret juga di Alfamart, apakah itu kartu resmi dari Bank BCA?

Jawaban:
Kartu Flazz BCA yang merupakan layanan pembayaran elektrik dalam bentuk kartu yang diterbitkan oleh bank BCA bertujuan memudahkan setiap transaksi seperti pembayaran parkir online, tiket masuk ke pelabuhan, juga akses masuk ke jalan tol.

Kartu Flazz BCA bentuknya menyerupai kartu debit atau kartu ATM. Namun, secara fungsional jauh berbeda. Kartu Flazz BCA bisa dimiliki nasabah maupun non-nasabah Bank BCA.

Terkait pertanyaan di atas untuk kartu Flazz BCA yang tersedia di minimarket Indomaret maupun di Alfamart itu merupakan kartu resmi yang bisa digunakan transaksi. Kartu Flazz BCA bisa didapat dengan biaya Rp25.000 untuk batu reguler dan Rp50.000 kartu Flazz edisi khusus.

Baca juga: Minimum Top Up Kartu Flazz BCA

Biaya tersebut sudah termasuk PPN 10%. Selanjutnya top-up saldo bisa juga di minimarket Indomaret dan Alfamart. Isi saldo kartu Flazz BCA agar lebih praktis khususnya bagi nasabah Bank BCA silahkan manfaatkan aplikasi BCA mobile tepatnya pada fitur m-BCA, dengan syarat perangkat yang digunakan sudah support NFC.



0 Response to "Apakah Kartu Flazz BCA di Indomaret & Alfamart Itu Resmi?"

Posting Komentar