wdcfawqafwef

Solusi Kartu ATM BCA Hilang

Solusi Kartu ATM BCA Hilang
Kartu ATM BC

Pertanyaan:
Tolong bantuannya bagaimana cara urus kartu ATM BCA hilang, bisakah buat kartu tanpa ke kantor cabang? Mohon solusinya.

Jawaban:
Kartu Debit BCA atau biasa disebut kartu ATM BCA merupakan salah satu fasilitas yang langsung didapat nasabah setelah berhasil buka rekening tabungan di Bank BCA. Selanjutnya kartu debit terkoneksi dengan berbagai layanan digital seperti internet banking KlikBCA dan layanan Mobile Banking BCA (m-BCA).

Kartu ATM BCA sekarang juga sudah bisa digunakan transaksi online secara langsung dengan mengaktifkan debit online di layanan m-BCA. Hanya saja fitur ini baru bisa dinikmati nasabah pemegang kartu debit berlogo MasterCard.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah kehilangan kartu ATM BCA pertama silakan lakukan pembelian pikiran melalui Halo BCA atau dengan memanfaatkan pemblokiran kartu debit yang ada di m-BCA.

Selanjutnya untuk pembuatan kartu ATM baru selain di kantor cabang bisa request melalui aplikasi BCA mobile. Untuk cara request bisa lihat di video: Cara Ganti Kartu Debit BCA Online di m-BCA (BCA mobile) Tanpa ke Cabang

Cetak kartu ATM BCA juga bisa di mesin CS Digital BCA cukup dengan menempelkan kartu identitas KTP elektronik asli. Di sini nasabah bisa memilih jenis kartu debit berlogo GPN atau MasterCard.

Untuk cetak kartu ATM BCA baru baik di kantor cabang, request melalui m-bca, termasuk di mesin CS Digital BCA dikenakan biaya sesuai dengan jenis kartu yang dipilih. Pembayaran menggunakan metode potong saldo di rekening apabila mencukupi.



0 Response to "Solusi Kartu ATM BCA Hilang"

Posting Komentar