wdcfawqafwef

Solusi e-Statement Kartu Kredit BCA Belum Diterima

Solusi e-Statement Kartu Kredit BCA Belum Diterima
e-Statement

Pertanyaan:
Mengapa sampai tanggal 10 saya belum menerima e-Statement tagihan kartu kredit BCA, biasanya di tanggal 5 sudah dikirim ke email. Apa sedang ada gangguan sistem, tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
Bagi pemegang kartu kredit BCA untuk billing statement atau tagihan bisa dikirim ke alamat baik rumah maupun kantor. Namun, pada umumnya saat ini lebih banyak berupa e-Statement yang dikirim secara elektrik ke alamat email nasabah.

Pengiriman e-Statement dimulai dari tanggal cetak tagihan diterbitkan dan bisa langsung dibayar sesuai dengan nominal pada e-Statement.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah belum menerima billing e-Statement kartu kredit BCA nasabah bisa request statemen melalui website https://eform.klikbca.com/fasilitasonlinecc/.

Sebagai solusi alternatif silakan hubungi customer service Halo BCA 1500888. Untuk menghemat pulsa layanan customer service dapat juga dihubungi dengan memanfaatkan aplikasi Halo BCA yang hanya membutuhkan koneksi internet tanpa pulsa.

Silahkan pilih layanan kartu kredit ketika menghubungi Halo BCA, selanjutnya kartu nomor service akan membantu mengirimkan kembali tagihan atau billing e-Statement kartu kredit BCA.

Baca juga: Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit BCA Harus Menunggu Berapa Bulan?

Sekadar informasi tambahan untuk pembayaran tagihan kartu kredit BCA menggunakan metode transfer dari bank lain usahakan jangan terlalu dekat dengan tanggal jatuh tempo. Hal ini karena transaksi transfer antar bank butuh waktu berapa hari kerja umumnya 3 hari kerja baru dana sampai ke sistem dari Bank BCA.



0 Response to "Solusi e-Statement Kartu Kredit BCA Belum Diterima"

Posting Komentar