wdcfawqafwef

Cara Request Ulang Tagihan Kartu Kredit BCA

Cara Request Ulang Tagihan Kartu Kredit BCA
Kartu Kredit BCA

Pertanyaan:
Email tagihan kartu kredit BCA tidak sengaja saya hapus pada folder masuk. Tolong info bagaimana cara request ulang tagihan tersebut?

Jawaban:
Tagihan kartu kredit atau billing e-Statement dari Bank BCA dikirim secara elektronik ke alamat email terdaftar pada tanggal cetak tagihan. Saat itu juga tagihan bisa langsung dibayar untuk menghindari pembayaran melampaui tanggal jatuh tempo.

Apabila billing e-Statement tidak diterima nasabah pada folder masuk bisa coba cek di folder spam atau junk file di alamat email terdaftar.

Namun, jika tagihan belum juga dikirim nasabah bisa request ulang agar billing e-Statement agar dikirimkan kembali. Ada dua cara yang bisa digunakan:

Pertama, silakan hubungi customer service Halo BCA 1500888 melalui sambungan telepon atau memanfaatkan aplikasi Halo BCA tanpa pulsa. Pilih layanan kartu kredit untuk bantuan pengiriman ulang e-Statement.

Cara kedua, silakan request melalui website resmi https://eform.klikbca.com/fasilitasonlinecc/. Tinggal input data nomor kartu kredit BCA, harap berhati-hati dengan website fishing pastikan hanya di website resmi.

Baca juga: Pengajuan Kartu Kredit BCA Jaminan Deposito

Untuk pembayaran tagihan kartu kredit BCA yang menggunakan metode transfer antar bank usahakan minimum 3 hari sebelum tanggal jatuh tempo karena transaksi antar bank butuh waktu lebih lama untuk pencatatan di sistem sehingga menghindari nasabah dari keterlambatan pembayaran tagihan kartu kredit BCA.



0 Response to "Cara Request Ulang Tagihan Kartu Kredit BCA"

Posting Komentar