wdcfawqafwef

Solusi Transaksi di Mesin ATM BCA Struk Tidak Keluar

Solusi Transaksi di Mesin ATM BCA Struk Tidak Keluar
Struk

Pertanyaan:
Barusan saya transfer di mesin ATM BCA tapi struk tidak keluar. Bagaimana solusinya tanpa perlu ke kantor cabang?

Jawaban:
Untuk transaksi di mesin ATM BCA yang telah berhasil umumnya akan diberikan sebuah bukti transaksi berupa print out atau struk yang keluar dari mesin ATM. Silakan disimpan sebagai catatan fisik bukti transaksi yang telah dilakukan apabila dibutuhkan di kemudian waktu.

Beberapa transaksi tidak akan mendapatkan struk transaksi, contohnya transaksi setor atau tarik tunai menggunakan layanan Mobile Banking tanpa kartu debit.

Namun, bagi nasabah yang transaksi menggunakan kartu debit tetapi struk bukti transaksi tidak keluar dari mesin ATM sebagai solusi silahkan cek mutasi rekening langsung di ATM untuk melihat 5 transaksi terakhir. Pastikan pada transaksi terakhir transaksi yang telah dilakukan sesuai dengan nominal saldo, tampilan pada layar mesin ATM bisa di dokumentasikan dalam bentuk foto.

Hanya saja sayangnya mutasi rekening di mesin ATM tidak bisa di print out dari mesin ATM itu sendiri.

Solusi kedua nasabah bisa cek mutasi rekening khususnya bagi nasabah yang telah terdaftar di layanan Mobile Banking atau internet banking KlikBCA. Dari kedua layanan tersebut nasabah bisa memastikan bahwa transaksi yang dilakukan telah berhasil.

Baca juga: Solusi Kartu ATM BCA Hilang

Khusus bagi nasabah yang telah mengaktifkan layanan SMS notifikasi juga akan menerima notifikasi terkait transaksi yang telah berhasil di mesin ATM BCA yang bisa digunakan sebagai bukti transaksi.



0 Response to "Solusi Transaksi di Mesin ATM BCA Struk Tidak Keluar"

Posting Komentar