wdcfawqafwef

Pengajuan Kartu Kredit BCA Jaminan Deposito

Pengajuan Kartu Kredit BCA Jaminan Deposito
Kartu Kredit BCA

Pertanyaan:
Jika saya mengajukan aplikasi kartu kredit BCA dengan jaminan deposito apakah pasti disetujui?

Jawaban:
Selain menyediakan produk rekening simpanan/tabungan dan pinjaman kredit kepada individu maupun koperasi PT Bank Central Asia Tbk juga memiliki produk consumer berupa kartu kredit. Kartu kredit BCA bisa dimiliki oleh nasabah maupun non nasabah dengan persyaratan mengajukan aplikasi terlebih dahulu.

Pengajuan aplikasi kartu kredit BCA bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BCA atau secara online. Selanjutnya data aplikasi pengajuan kartu kredit tersebut akan di-review oleh timanalis untuk menentukan apakah diapprove atau reject.

Untuk meningkatkan peluang aplikasi kartu kredit BCA disetujui calon pemegang kartu wajib mengisi formulir dan persyaratan dokumen dengan lengkap dan valid. Pastikan juga telah memenuhi persyaratan untuk bisa menjadi pemegang kartu kredit BCA.

Terkait pertanyaan di atas penggunaan simpanan deposito di Bank BCA sebagai jaminan pengajuan aplikasi kartu kredit BCA memang memungkinkan. Namun, hal tersebut tidak menjamin 100% aplikasi akan di-approve oleh tim analis karena tetap harus melalui review manual dan survei calon pemegang kartu kredit.

Simpanan deposito yang bisa dijadikan jaminan untuk pengajuan aplikasi kartu kredit BCA adalah deposito yang dilakukan di kantor cabang bukan secara online. Apabila nanti pengajuan disetujui maka simpanan deposito milik nasabah akan ditahan sesuai perjanjian, biasanya selama kartu kredit BCA masih aktif belum ditutup maka deposito tetap ditahan oleh Bank BCA yang artinya tidak bisa dicairkan.

Baca juga: Minimum Setoran Deposito Berjangka Bank BCA



0 Response to "Pengajuan Kartu Kredit BCA Jaminan Deposito"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id