wdcfawqafwef

Minimum Setoran Deposito Berjangka Bank BCA

Minimum Setoran Deposito Berjangka Bank BCA
Deposito Bank BCA

Tanya:
"Tolong infonya berapa minimum setoran deposito berjangka di Bank BCA?"

Jawab:
PT Bank Central Asia tbk perusahaan jasa keuangan sektor perbankan mengelola dana nasabah dalam bentuk simpanan atau tabungan yang kemudian disalurkan dalam bentuk pinjaman kredit baik bagi individu maupun korporasi. Dari sini tentu saja Bank BCA juga cukup bergantung dari dana pihak ketiga yang dalam hal ini berbentuk simpanan deposito.

Simpanan berjangka deposito di Bank BCA tersedia dalam beberapa jangka waktu tenor diantaranya 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Terkait pertanyaan minimal setoran untuk simpanan berjangka deposito di Bank BCA untuk mata uang Rupiah saat ini adalah Rp8.000.000. Sedangkan untuk mata uang asing atau valas USD 1,000/SGD 2,000/HKD 8,000/AUD 2,000/JPY 150,000/GBP 1,000/EUR 1,000 dan CNH 7,000.

Sedangkan untuk besaran bunga simpanan berjangka deposito di Bank BCA karena mengikuti suku bunga di hari pembukaan rekening maka informasi ini bisa didapat ketika proses pembuatan rekening deposito.

Baca juga: Biaya-biaya di Rekening Tahapan Xpresi BCA

Pembukaan rekening simpanan berjangka deposito BCA bisa di seluruh jaringan kantor cabang dan unit kantor cabang pembantu Bank BCA dengan membawa persyaratan dokumen kartu identitas diri asli e-KTP.


0 Response to "Minimum Setoran Deposito Berjangka Bank BCA"

Posting Komentar