wdcfawqafwef

Kartu Debit Xpresi BCA Bisa Untuk Bayar Netflix?

Kartu Debit Xpresi BCA Bisa Untuk Bayar Netflix?
Debit Online BCA

Tanya:
"Apakah kartu debit Xpresi BCA bisa saya gunakan untuk bayar Netflix streaming online?"

Jawab:
Fasilitas kartu ATM atau kartu debit BCA yang didapat nasabah tentu sangat memberi kemudahan khususnya untuk aktivitas transaksi personal seperti di mesin ATM dan di mesin EDC bahkan saat ini sudah bisa digunakan untuk transaksi online.

Tidak terkecuali pada debit Tahapan Xpresi BCA sudah bisa digunakan untuk pembayaran transaksi online salah satunya adalah layanan streaming netflix.

Untuk bisa menggunakan kartu debit Tahapan Xpresi BCA sebagai pembayaran online nasabah perlu registrasi di mobile banking BCA (m-BCA) dan aktivasi aplikasi BCA mobile. Dari aplikasi tersebut nantinya nasabah bisa mengaktifkan yang namanya debit online BCA.

Registrasi m-BCA bisa di seluruh jaringan kantor cabang dan unit kantor cabang pembantu Bank BCA terdekat dengan membawa dokumen buku tabungan jika rekening nasabah mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit BCA, kartu identitas diri asli e-KTP ,nomor telepon yang ingin didaftarkan beserta smartphone yang telah terinstal aplikasi BCA mobile dengan koneksi internet.

Baca juga: Buat Kartu ATM BCA Bisakah di Kantor Cabang Terdekat?

Registrasi di m-BCA agar bisa aktifkan debit online BCA tidak dikenakan biaya admin hanya saja nasabah perlu memastikan nomor teleponnya akan didaftarkan memiliki pulsa dan berada dalam masa aktif karena nanti akan menerima kode OTP untuk verifikasi dan aktivasi ini dikenakan biaya pulsa.





0 Response to "Kartu Debit Xpresi BCA Bisa Untuk Bayar Netflix?"

Posting Komentar