wdcfawqafwef

Buat Kartu ATM BCA Bisakah di Kantor Cabang Terdekat?

Buat Kartu ATM BCA Bisakah di Kantor Cabang Terdekat?
Kartu ATM BCA

Tanya:
"Kartu ATM BCA milik saya hilang bersama dengan dompet. Dulu buka rekening di kota Surabaya sekarang saya sedang ada di Jakarta apakah bisa buat kartu ATM BCA baru di kantor cabang Bank BCA terdekat?"

Jawab:
Fasilitas kartu debit atau kartu ATM BCA memang memiliki peranan vital bagi nasabah karena penggunaannya sangat fleksibel dimana transaksi bisa dilakukan secara personal khususnya di mesin ATM BCA maupun ATM milik bank lainnya juga transaksi di mesin EDC.

Terkait permasalahan nasabah diatas apabila kartu ATM BCA hilang sebagai proteksi baiknya lakukan pemblokiran terlebih dahulu bisa dengan cara menghubungi layanan customer service Halo BCA via sambungan telepon support 24 jam atau minta bantuan customer service di kantor cabang atau kantor cabang pembantu Bank BCA terdekat.

Sedangkan untuk pembuatan kartu ATM BCA baru bisa di kantor cabang atau kantor cabang pembantu Bank BCA terdekat dengan syarat utama tidak ada perbedaan data di kartu identitas diri dengan data di rekening. Apabila ada perbedaan data contohnya alamat domisili maka pembuatan kartu ATM BCA hanya bisa di kantor cabang tempat buka rekening.

Syarat buat kartu ATM BCA baru silakan bawa dokumen buku tabungan jika rekening mendapat buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, setelah surat kehilangan dari pihak kepolisian.

Pembuatan kartu ATM BCA baru akan dikenakan biaya sesuai dengan jenis kartu debit yang dipilih nasabah, pembayaran biaya ini bisa secara tunai atau gunakan metode potong saldo di rekening.

Baca juga: Limit Transaksi Tahapan Xpresi BCA di ATM

Sekedar informasi tambahan untuk nomor kartu ATM BCA baru nanti akan memiliki nomor yang berbeda dengan kartu ATM sebelumnya.


0 Response to "Buat Kartu ATM BCA Bisakah di Kantor Cabang Terdekat?"

Posting Komentar