wdcfawqafwef

Ganti iOS ke Android m-BCA Perlu Registrasi Ulang?

Ganti iOS ke Android m-BCA Perlu Registrasi Ulang?
m-BCA

Tanya:
"Sekarang saya adalah pengguna sistem operasi iOS dan ingin berganti handphone ke Android apa perlu registrasi ulang m-BCA agar bisa menggunakan aplikasi BCA mobile?"

Jawab:
Aplikasi BCA mobile merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Central Asia tbk diperuntukkan bagi nasabah memudahkan berbagai aktivitas transaksi seperti cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial transfer saldo juga pembayaran dan pembelian hanya melalui smartphone.

Saat ini BCA mobile bisa di instal pada smartphone dengan sistem operasi iOS dan juga Android bisa di-download dan di-install gratis dari masing-masing toko aplikasi resmi.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang sudah registrasi dan aktivasi di m-BCA dimana sebelumnya menggunakan smartphone dengan sistem operasi iOS tidak perlu lagi registrasi ulang jika ingin beralih ke smartphone dengan sistem operasi Android.

Yang perlu dilakukan hanyalah aktivasi aplikasi BCA mobile pada smartphone baru yang bersistem operasi Android dengan memasukkan SIM card dari nomor telepon terdaftar ke handphone lalu masukkan data rekening seperti aktivasi sebelumnya.

Baca juga: Cara Mendaftarkan Nomor HP di BCA Mobile Tanpa ke CS

Sekedar informasi tambahan ketika proses aktivasi m-bca di aplikasi BCA mobile pastikan nomor telepon terdaftar berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa karena nanti akan melalui proses kirim dan terima SMS yang memotong biaya pulsa.


0 Response to "Ganti iOS ke Android m-BCA Perlu Registrasi Ulang?"

Posting Komentar