wdcfawqafwef

Cara Mendaftarkan Nomor HP di BCA Mobile Tanpa ke CS

Cara Mendaftarkan Nomor HP di BCA Mobile Tanpa ke CS
BCA Mobile

Tanya:
"Bagaimana cara mendaftarkan nomor HP di BCA mobile tanpa perlu ke customer service Bank BCA?"

Jawab:
BCA mobile adalah aplikasi yang diluncurkan oleh Bank BCA diperuntukkan bagi nasabah di dalamnya ada berbagai layanan seperti m-BCA dan internet banking KlikBCA.

Agar bisa menggunakan layanan tersebut nasabah perlu registrasi di m-BCA maupun KlikBCA. m-BCA menggunakan sistem SMS Banking untuk transaksi sedangkan KlikBCA memanfaatkan akses internet untuk terhubung dengan Bank BCA.

Terkait pertanyaan di atas nasabah bisa mendaftarkan nomor telepon di m-BCA agar bisa digunakan pada aplikasi BCA mobile tanpa perlu ke customer service di kantor cabang Bank BCA.

Berikut adalah cara registrasi atau mendaftarkan nomor HP di m-BCA melalui mesin ATM BCA:

1. Masukkan kartu debit dan kode PIN.

2. Lanjut pilih mendung “Daftar E-Banking/Autodebet"

3. Lalu pilih "Mobile Banking"

4. Masukkan nomor telepon yang ingin didaftarkan kemudian setujui syarat dan kebijakan di layanan mobile banking.

5. Sekarang nasabah perlu aktivasi aplikasi BCA mobile dengan memasukkan data rekening mulai dari nomor kartu debit dan membuat kode PIN untuk aplikasi.

6. Sampai disini registrasi di mobile banking dan aktivasi aplikasi BCA mobile sudah berhasil sekarang nasabah bisa melakukan transaksi cek saldo dan cek mutasi rekening melalui m-BCA.

Baca juga: Buka Rekening Melalui BCA Mobile Tidak Tahu Nomor Kartu Debit

Untuk mengaktifkan transaksi finansial agar nasabah bisa melakukan transaksi seperti transfer saldo, pembayaran dan pembelian silahkan aktivasi transaksi finansial dengan menghubungi Halo BCA 1500888.nasabah akan diminta mengirim beberapa data terkait rekening melalui email dan diproses 3 hari kerja.


0 Response to "Cara Mendaftarkan Nomor HP di BCA Mobile Tanpa ke CS"

Posting Komentar