wdcfawqafwef

Tarik Saldo TabunganKu BCA Kena Biaya Admin

Tarik Saldo TabunganKu BCA Kena Biaya Admin
TabunganKu BCA

Tanya:
"Mengapa saya dikenakan biaya admin Rp2.500 ketika tarik tunai saldo rekening TabunganKu BCA?"

Jawab:
Produk simpanan TabunganKu BCA cukup diminati oleh beberapa nasabah karena bisa dibilang sangat ekonomis yang mana nasabah tidak dibebankan biaya admin bulanan. Apalagi tujuan diluncurkannya produk ini adalah edukasi si untuk memanfaatkan layanan perbankan khususnya menabung.

karena ini adalah produk edukasi layanan perbankan maka beberapa fitur ditiadakan seperti akses ke internet banking KlikBCA termasuk akses ke aplikasi BCA mobile.

Terkait pertanyaan di atas nasabah dengan rekening TabunganKu BCA yang dikenakan biaya admin ketika tarik tunai saldo sebesar Rp2.500 ini terjadi karena telah melampaui batas maksimum atau limit transaksi debet dalam satu bulan.

Kebijakan yang berlaku di rekening TabunganKu BCA limit transaksi debit per bulan adalah 4 kali, di transaksi ke-5 dan berikutnya nasabah dikenakan biaya tarik tunai sebesar Rp2.500.

Baca juga: Biaya Tutup Rekening TabunganKu BCA

Nasabah bisa melihat biaya admin ini ketika print out buku tabungan yang diakumulasi setiap bulan dan muncul keterangan di transaksi debet dengan kode "ADM".


0 Response to "Tarik Saldo TabunganKu BCA Kena Biaya Admin"

Posting Komentar