wdcfawqafwef

Bisakah Menabung Dengan Uang Receh di Bank BCA?

Bisakah Menabung Dengan Uang Receh di Bank BCA?
Uang Receh

Tanya:
"Bolehkah saya menabung dengan uang logam atau uang receh di kantor cabang BCA?"

Jawab:
PT Bank Central Asia Tbk selaku perusahaan jasa keuangan sektor perbankan yang saat ini memiliki kapitalisasi terbesar di Indonesia tentu terus berupaya menghadirkan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat maupun nasabah pada khususnya.

Selayaknya perusahaan perbankan Bank BCA menghimpun dana nasabah dalam bentuk simpanan atau tabungan yang nanti disalurkan kembali ke masyarakat baik individu maupun korporasi dalam bentuk kredit.

Terbaik pertanyaan di atas nasabah yang ingin melakukan setor tunai di kantor cabang Bank BCA bisa dalam bentuk uang logam atau uang receh dengan syarat masih berlaku. Syarat lainnya total nominal uang logam tersebut sama dengan atau di atas minimum setoran sesuai jenis rekening nasabah.

Sebagai contoh untuk rekening tabungan Tahapan BCA setoran minimum adalah Rp50.000.

Penting juga untuk diperhatikan agar pecahan uang logam tersebut dirapikan dan dikumpulkan agar memudahkan proses penghitungan, bisa diikat dalam sebuah kantong plastik.

Baca juga: Potongan BCA KOR MCD Decline Fee DECL DB Otomatis

Meski setor tunai ada menabung dengan uang logam di kantor cabang Bank BCA sangat memungkinkan tapi hal ini tidak bisa dilakukan jika nasabah setor tunai di mesin ATM BCA autodebet karena hanya menerima jenis uang kertas pecahan rp50.000 dan rp100.000.


0 Response to "Bisakah Menabung Dengan Uang Receh di Bank BCA?"

Posting Komentar