wdcfawqafwef

Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit BCA Harus Menunggu Berapa Bulan?

Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit BCA Harus Menunggu Berapa Bulan?
Kartu Kredit BCA

Pertanyaan:
Sekitar 2 bulan yang lalu saya sempat mengajukan kenaikan limit kartu kredit BCA dari Rp6.000.000 ke Rp10.000.000, tapi ditolak. Sekarang ingin mengajukan lagi kenaikan limit apakah harus menunggu beberapa bulan lagi?

Jawaban:
Limit kartu kredit BCA yang dipegang oleh nasabah ditentukan dari data dokumen ketika pengajuan aplikasi kartu kredit, salah satunya adalah profil keuangan pemegang kartu kredit. Seiring berjalan waktu limit tersebut nantinya bisa dinaikkan secara otomatis oleh sistem maupun pengajuan langsung dari pemegang kartu kredit.

Selain melalui kantor cabang Bank BCA saat ini pengajuan kenaikan limit kartu kredit BCA sudah dibuat semakin mudah bisa dengan memanfaatkan layanan Halo BCA atau pengajuan di aplikasi BCA mobile tepatnya fitur m-BCA.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah sudah pernah mengajukan kenaikan limit kartu kredit BCA selalu ditolak maka langsung bisa mengajukan permintaan tanpa perlu menunggu minimum 3 bulan seperti kebijakan sebelumnya. Silakan lengkapi dokumen yang diperlukan seperti slip gaji atau surat keterangan penghasilan dari perusahaan tempat bekerja.

Baca juga: Pengajuan Kartu Kredit BCA Jaminan Deposito

Tim analis akan me-reviw dokumen yang diajukan untuk menentukan kemudian apakah kenaikan limit di-approve atau ditolak. Nasabah bisa menerima informasi tersebut melalui email atau langsung menghubungi Halo BCA.



0 Response to "Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit BCA Harus Menunggu Berapa Bulan?"

Posting Komentar