wdcfawqafwef

Syarat Mengajukan Kenaikan Limit Kartu Kredit BCA

Syarat Mengajukan Kenaikan Limit Kartu Kredit BCA
Kartu Kredit BCA

Pertanyaan:
Sudah 2x saya gagal mengajukan kenaikan limit kartu kredit BCA selalu di-reject. Apakah ada syarat khusus untuk pengajuan kenaikan limit?

Jawaban:
Ketika proses pengajuan kartu kredit BCA telah di-approve oleh tim analis maka besaran limit di dalam kartu tersebut sepenuhnya merupakan hasil analisa dari dokumen dan algoritma sistem sesuai dengan profil pemegang kartu kredit.

Apabila di kemudian hari nasabah merasa limit yang didapat tidak mencukupi untuk aktivitas transaksi maka bisa mengajukan kenaikan limit kartu kredit BCA tersebut.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila sudah beberapa kali pemegang kartu mengajukan kenaikan limit namun ditolak mungkin belum memenuhi persyaratan dokumen maupun profil pemegang kartu kredit BCA. Secara umum di bawah ini adalah persyaratan untuk bisa mengajukan kenaikan limit kartu kredit BCA:

  • Tidak ada tunggakan di dalam kartu kredit BCA dan status kartu dalam keadaan normal.
  • Nasabah sudah menjadi pemegang kartu kredit BCA minimal 3 bulan.
  • Jika nasabah ingin mengajukan kenaikan limit tetap wajib menyertakan dokumen slip gaji atau surat keterangan penghasilan dari perusahaan, bisa juga dengan melampirkan mutasi rekening tabungan.
  • Apabila sebelumnya nasabah sudah menerima kenaikan limit kartu kredit BCA sementara baru bisa mengajukan naik limit tetap setelah limit sementara berakhir.
  • Pengajuan kenaikan limit kartu kredit BCA wajib menunjukkan nomor NPWP.

Itulah persyaratan umum untuk bisa mengajukan kenaikan limit kartu kredit BCA yang bisa dilakukan melalui m-BCA, layanan customer service Halo BCA, atau langsung mengajukan naik limit di cabang Bank BCA terdekat.

Baca juga: Cara Melihat Mutasi Transaksi Kartu Kredit BCA

Bagi nasabah yang ingin mengajukan kenaikan limit kartu kredit BCA di kantor cabang silakan bawa kartu kredit dan kartu identitas diri asli e-KTP. Sedangkan apabila juga menjadi nasabah bank BCA bawa buku tabungan dan kartu debit atau kartu ATM.



0 Response to "Syarat Mengajukan Kenaikan Limit Kartu Kredit BCA"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id