wdcfawqafwef

Cara Melihat Mutasi Transaksi Kartu Kredit BCA

Cara Melihat Mutasi Transaksi Kartu Kredit BCA
Kartu Kredit BCA

Pertanyaan:
Bagaimana cara melihat mutasi transaksi kartu kredit BCA? Terima kasih.

Jawaban:
Selain menyediakan produk simpanan/tabungan juga pinjaman kredit PT Bank Central Asia Tbk memiliki produk konsumer yaitu kartu kredit. Kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank BCA di antaranya berlogo MasterCard dan berlogo Visa, beberapa di antaranya berlogo perusahaan yang bekerja sama.

Pemanfaatan kartu kredit BCA sudah semakin luas tidak hanya transaksi di mesin EDC dan mesin ATM. Kini kartu kredit BCA bahkan banyak digunakan untuk pembayaran transaksi online baik dengan metode pembayaran tunai maupun cicilan kredit.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk mengetahui mutasi transaksi di kartu kredit BCA caranya bisa dengan melihat billing statement yang dikirim setiap bulan ke alamat email terdaftar. Di sana muncul seluruh detail transaksi mulai dari tangan, jenis transaksi, metode transaksi, dan nominal transaksi.

Namun apabila nasabah ingin mengetahui catatan mutasi kartu kredit BCA di bulan yang sedang berjalan dimana billing statement belum dikirim ke alamat email bisa menghubungi Halo BCA 1500888. Nantinya customer service akan bantu mengirimkan mutasi kartu kredit BCA di bulan bersangkutan.

Baca juga: Penyebab Kartu Kredit BCA Tidak Bisa Transaksi Online

Sebagai informasi tambahan untuk pembayaran tagihan kartu kredit BCA menggunakan metode transfer dari bank lain baiknya dibayar paling lambat 3 hari kerja sebelum tanggal jatuh tempo.

Apabila pembayaran sampai melewati tanggal jatuh tempo tentu nasabah akan dikenakan bunga kartu kredit.



0 Response to "Cara Melihat Mutasi Transaksi Kartu Kredit BCA"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id