wdcfawqafwef

Penyebab Transfer Dari BCA ke Mandiri Tidak Masuk

Penyebab Transfer Dari BCA ke Mandiri Tidak Masuk
Transfer Dari BCA

Pertanyaan:
Tadi pagi saya transfer dari BCA ke rekening Mandiri, tapi mengapa sampai sore hari belum masuk juga?

Jawaban:
Untuk produk rekening tabungan di Bank BCA nasabah akan mendapatkan banyak fitur diantaranya cek saldo dan cek mutasi rekening dari berbagai layanan. Sebut saja layanan mesin ATM, Mobile Banking dan internet banking KlikBCA. Selain cek saldo nasabah juga akan mendapatkan fitur lainnya seperti transfer dan transaksi finansial lainnya.

Aktivitas transfer dari rekening BCA bisa dilakukan ke sesama BCA termasuk transfer ke rekening bank lain.

Menanggapi pertanyaan di atas bagi nasabah yang telah melakukan transaksi transfer saldo dari BCA rekening Bank Mandiri. Namun, setelah beberapa jam saldo belum masuk ke rekening tujuan. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan:

Pertama, pastikan status transaksi telah berhasil dengan cara cek mutasi rekening BCA untuk melihat sudah ada pemotongan saldo sesuai dengan nominal transaksi ke nomor rekening tujuan.

Kedua, cek kembali nomor rekening tujuan Bank Mandiri pastikan sudah valid.

Ketiga, lihat metode transfer yang digunakan untuk transaksi "Sekarang" saldo bisa masuk di hari yang sama. Namun, untuk transaksi Kliring (LLG) prosesnya bisa memakan waktu hingga beberapa hari kerja.

Keempat, silahkan cek mutasi rekening tujuan Bank Mandiri secara berkala dari layanan mobile banking maupun di mesin ATM untuk memastikan saldo telah diterima.

Baca juga: Apakah Transfer BCA Bisa Dibekukan Karena Penipuan?

Apabila keempat poin di atas telah terpenuhi namun saldo belum juga diterima di rekening Bank Mandiri bisa hubungi layanan customer service Bank BCA melalui sambungan telepon. Selanjutnya customer service akan bantu lakukan pengecekan pada sistem



0 Response to "Penyebab Transfer Dari BCA ke Mandiri Tidak Masuk"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id