wdcfawqafwef

Cara Mengajukan Naik Limit Kartu Kredit BCA

Cara Mengajukan Naik Limit Kartu Kredit BCA
Kartu Kredit BCA

Pertanyaan:
Limit kartu kredit BCA yang saya pegang saat ini hanya Rp4.000.000 apakah bisa mengajukan kenaikan limit jika bisa tolong info bagaimana caranya?

Jawaban:
Kartu kredit BCA dilengkapi dengan fitur limit transaksi disesuaikan dengan profil pemegang kartu kredit baik dari sisi penghasilan maupun indikator lainnya. Saat ini limit paling rendah kartu kredit BCA adalah Rp3.000.000.

Nasabah bisa dengan mudah mengajukan kenaikan limit kartu kredit BCA melalui beberapa metode. Pertama, jika sudah aktivasi aplikasi BCA mobile pengajuan naik limit bisa melalui fitur m-BCA. Cara kedua bisa dengan menghubungi customer service Halo BCA.

Khusus bagi nasabah yang tidak memiliki cukup pulsa menghubungi Halo BCA bisa manfaatkan aplikasi HaloBCA di mana hanya memanfaatkan kuota internet.

Cara terakhir untuk mengajukan kenaikan limit kartu kredit BCA yaitu langsung di kantor cabang Bank BCA. Untuk pemegang kartu kredit BCA yang juga merupakan nasabah bank BCA silakan bahwa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli, dan kartu kredit BCA.

Dan baca juga: Cara Atur Limit Transaksi Kartu Debit BCA

Persyaratan utama untuk bisa mengajukan kenaikan limit kartu kredit BCA nasabah sudah memiliki kartu lebih dari 3 bulan. Dokumen lainnya yang dibutuhkan adalah slip gaji atau surat keterangan penghasilan dari perusahaan tempat bekerja, dokumen ini nantinya juga akan dijadikan salah satu indikator oleh tim analis apakah pengajuan disetujui atau tidak.



0 Response to "Cara Mengajukan Naik Limit Kartu Kredit BCA"

Posting Komentar