wdcfawqafwef

Cara Atur Limit Transaksi Kartu Debit BCA

Cara Atur Limit Transaksi Kartu Debit BCA
Kartu Debit BCA

Pertanyaan:
bisakah saya mengatur limit transaksi Kartu Debit BCA. Jika bisa bagaimana caranya?

Jawaban:
Kartu Debit BCA atau lebih dikenal dengan sebutan kartu ATM BCA menjadi salah satu fasilitas vital bagi nasabah. Keberadaannya begitu penting yang mana lebih banyak digunakan nasabah transaksi di mesin ATM baik tarik tunai maupun transaksi setor tunai.

Apalagi saat ini salah satu jenis Kartu Debit BCA yang berlogo MasterCard sudah memungkinkan digunakan untuk pembayaran transaksi online.

Menanggapi pertanyaan di atas sebenarnya masing-masing kartu Debit BCA sudah dilengkapi dengan fitur limit atau batas transaksi yang dibolehkan bagi pemegang kartu. Namun, apabila nasabah ingin mengatur limit secara personal hal itu bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi BCA mobile.

Syaratnya nasabah harus sudah terdaftar di layanan Mobile Banking BCA dan aktivasi aplikasi BCA mobile. Berikut ini ini cara atur limit transaksi Kartu Debit BCA dari aplikasi BCA mobile:

Pertama, silahkan buka aplikasi dan login pada fitur m-BCA kemudian tab menu "Akun Saya"

Kedua, selanjutnya kita ditampilkan halaman informasi kartu debit silakan menu "Atur Limit"

Ketiga, silahkan atur limit transaksi Kartu Debit BCA sesuai dengan kebutuhan dan terakhir tak "OK"

Baca juga: Limit Setor Tunai Kartu Debit Tahapan Xpresi BCA

Selain memungkinkan nasabah mengatur limit transaksi Kartu Debit BCA dari aplikasi BCA mobile juga ada fitur untuk menonaktifkan/disable dan mengaktifkan/enable kartu Debit BCA. Fitur ini berguna ketika Kartu Debit BCA hilang atau tertelan di mesin ATM untuk menjaga keamanan rekening.


0 Response to "Cara Atur Limit Transaksi Kartu Debit BCA"

Posting Komentar