wdcfawqafwef

Buka Tabungan Tahapan BCA Wajib Punya NPWP?

Buka Tabungan Tahapan BCA Wajib Punya NPWP?
Ilustrasi Formulir Buka Rekening BCA

Tanya:
"Saya tertarik ingin buka rekening tabungan di Bank BCA, apakah untuk buka tabungan Tahapan BCA wajib punya NPWP?"

Jawab:
PT Bank Central Asia Tbk selaku perusahaan perbankan terkemuka di Indonesia telah meluncurkan beberapa produk simpanan salah satu yang populer adalah tabungan Tahapan BCA.

Produk ini memang memiliki setoran awal minimum bisa dibilang cukup besar yaitu Rp500.000 sedangkan untuk setoran selanjutnya minimum Rp50.000 bisa dilakukan di kantor cabang Bank BCA terdekat atau melalui mesin ATM BCA autodebet.

Terkait pertanyaan di atas calon nasabah yang ingin buka rekening tabungan Tahapan BCA wajib memiliki NPWP. Namun apabila belum memiliki maka bisa mengisi surat pernyataan belum memiliki NPWP dan akan mengurusnya di lain waktu.

Surat atau formulir ini tersedia di kantor cabang ketika buka rekening tabungan Tahapan BCA jadi nasabah tidak perlu membuatnya sendiri hanya perlu memberikan tanda tangan sebagai verifikasi.

Baca juga: Biaya Admin Bulanan Tabungan Tahapan BCA

Untuk buka rekening tabungan Tahapan BCA nasabah bisa mengisi formulir online melalui website resmi Bank BCA atau buka Melalui aplikasi BCA mobile bisa di instal dan download gratis di masing-masing toko aplikasi resmi App Store untuk pengguna iOS dan Google Play untuk pengguna Android.


0 Response to "Buka Tabungan Tahapan BCA Wajib Punya NPWP?"

Posting Komentar